Selasa , 16 Oktober 2018
Home > Berita Terkini > Peresmian MTsN 4 Jombang

Peresmian MTsN 4 Jombang

Denanyar.or.id -MTsN Denanyar sudah resmi menjadi MTsN 4 Jombang. Peresmian yang dilakukan oleh Kepala Departemen Agama Jombang Drs. Abd. Haris, M.Pd.I. siang tadi (Rabu, 07 Februari 2018). Peresmian berlangsung secara ceremonial dihalaman MTsN 4 Jombang yang diikuti oleh dewan guru, siswa siswi, serta beberapa perwakilan dari Depag Jombang.

Selaku Kepala sekolah MTsN 4, Hj. Farida Priyatna, MM. menyatakan kedepan MTsN 4 bisa semakin sukses dalam mendidik siswa-siswinya. Dengan berubahnya nama ini, tentunya tidak menyurutkan bagi Dewan Guru untuk semakin giat dalam mendidik siswa-siswi. Yang nantinya bisa semakin Sholeh dan sholehah serta patut diteladani.

Berlokasi dinaungan Yayasan Mamba’ul Ma’arif, MTsN 4 tentunya banyak sumbangsih dari pihak Yayasan Mamba’ul Ma’arif Denanyar Jombang untuk semakin Mensukseskan MTsN 4 Jombang. Pastinya dengan semakin intensif dalam kerjasama antara pihak Yayasan dan pihak Lembaga MTsN 4 Jombang.

Dalam Peresmian yang dilaksanakan oleh Bapak Drs. Abd. Haris, M.Pd.I, beliau berpesan, semoga senantiasa semakin menambah nilai positif. Yang awalnya nama MTsN Denanyar sudah berpresikat baik, kedepan dengan (nama) MTsN 4 Jombang semakin baik dan semakin tambah kebaikannya. Karena Madrasah merupakan lembaga pendidikan yang menganut pendidikan karakter menuju tafakuh fiddin. Karena Madrasah-lah yang mampu menerapkan pendidikan kepada siswa-siswinya yang berkarakter. (Inf)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *