Minggu , 17 Desember 2017
Home > Berita Terkini > Pondok Denanyar Juara LSN Regional Jatim II

Pondok Denanyar Juara LSN Regional Jatim II

Denanyar.or.id -Perhelatan Liga Santri Nasional Regional Jatim II telah usai. Setelah pagi tadi (24/08/17) melakoni partai final di lapangan Semen Gresik. Yang mempertemukan PP. Denanyar (Jombang) vs PP. Al Muhajirin (Mojokerto) dengan skor 3:1, untuk Pondok Denanyar.

Adalah Donny Ragil, Candra Rega dan
Andhika yang mampu melesatkan bola ke gawang PP. Al Muhajirin. Melalui heading di menit ke 17′ PP. Denanyar mengawali skor 1:0, setelah Donny Memanfaatkan bola pantul yang terjadi setelah tendangan bebas. Pemain nomor punggung 16 ini dengan apik memanfaatkan bola yang mengarah bebas kepadanya.

Berselang 8 menit kemudian, PP. Denanyar berhasil menggenapkan skor menjadi 2:0, setelah Candra Rega (nomor punggung 22) dengan sigap melahap bola ribon setelah tendangan jarak jauh dari Rachmat Aji Kunto Nugroho. Hingga turun minum, skor masih belum berubah.

Masuki babak kedua, PP. Al Muhajirin berusaha keras untuk mengejar skor yang tertinggal. Namun lagi-lagi harapan itu pupus, setelah Andhika melengkapi skor 3:0 untuk PP. Denanyar. Pemain nomor punggung 9 berhasil menusuk bola ke pertahanan lawan. Dimana tanpa ada pengawalan ketat dari bek PP. Al Muhajirin. Dengan mudah Andhika memasukan bola ke gawang.

Pada Injurytime, PP. Al Muhajirin bisa memperkecil skor menjadi 3:1. Memanfaatkan kesalahan dari bek PP. Denanyar saat mengumpan didepan gawang, langsung disambar pemain PP. Al Muhajirin dengan nomor punggung 10. Hingga laga usai skor bertahan 3:1.

Sementara itu perebutan juara III antara PP. Darul Ulum (Jombang) vs PP. Bumi Sholawat (Sidoarjo) berakhir dengan skor 2:4. Kemenangan untuk PP. Bumi Sholawat, Sidoarjo. Juara LSN Regional Jatim II, mendapatkan Tropi dan uang pembinaan. Untuk Juara 1 mendapatkan tropi dan uang pembinaan Rp. 7.500.000. Juara 2 mendaptkan tropi dan uang pembinaan Rp. 5.000.000, dan Juara 3 mendapat tropi dan uang pembinaan Rp. 3.000.000.

Top Score dipegang oleh pemain PP. Denanyar, Andhika dengan total 9 gol. Sedangkan Best Player diraih oleh pemain PP. Al Muhajirin dengan nomor punggung 11.

Dengan berakhirnya LSN Regional Jatim II nantinya juara 1, juara 2 dan juara 3 akan mewakili Liga Santri Jawa Timur. Sedangkan Juara 1 LSN Regional Jawa Timur II Pondok Denanyar, nantinya akan melenggang ke LSN tingkat Nasional di Bandung. (Ifn)

Baca Juga

Penghormatan Pemberangkatan Calon Haji Denanyar

Denanyar.or.id -Calon Jamaah Haji Kabupaten jombang akan berangkat besok (23/08/17) dari pendopo kabupaten Jombang. tiga ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *